Leave a comment

Cara Mengembalikan Data Hardisk Yang Terformat

Mengembalikan Data Hardisk

[ Mengembalikan Data Hardisk ] Hardisk anda terformat dan didalamnya banyak sekali data-data penting didalamnya. Pastilah sangat menjengkelkan bukan? Lalu apa yang harus anda lakukan? pastilah dibenak anda hanya satu yaitu bagaimana cara mengembalikan data-data yang hilang.

Nah, banyak sekali aplikasi-aplikasi yang menawarkan dengan embel-embel mampu dalam mengembalikan data yang hilang. Dengan proses alogaritma pengambilan data yang berbeda-beda tidak semua aplikasi mampu mengembalikan data hardisk yang hilang.

Dari sekian banyak aplikasi yang ditawarkan, saya menawarkan satu aplikasi yang menurut saya sangat bagus. Sebut saja Runtime GetDataBack, karena di klaim oleh si pembuatnya bahwa dengan GetDataBack mampu memulihkan data Anda jika tabel partisi hard drive, boot record, FAT / MFT atau direktori root hilang atau rusak, data hilang akibat serangan virus, drive itu diformat, fdisk tidak berjalan, sistem crash disebabkan mati lampu, file yang hilang karena kegagalan perangkat lunak, file tidak sengaja terhapus dan kemampuan lainnya.

Sumber : dikma.web.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s