Leave a comment

Protect USB dengan mudah dengan USB Safeguard

USB flash perangkat seperti pen drive merupakan cara yang penting dan paling umum untuk membawa data di perjalanan. Hal ini dapat mencakup file pribadi dan rahasia,untuk menjaga data anda aman anda mungkin ingin untuk mengamankan  mencegah mereka dari akses yang tidak sah, dalam hal anda kehilangan USB atau seseorang meminjamnya atau dalam situasi lainya. Untuk itu anda dapat mencegahnya dengan mudah menggunakan USB Safeguard.

USB Safeguard adalah alat  gratis cerdas dan efektif untuk mengenkripsi dan melindungi data dengan password USB pada pen drive removable anda menggunakan enkripsi AES 256 bit. Ini adalah program portable yang menawarkan pemula dan pengguna ahli untuk dengan mudah melindungi sandi pen drive, sehingga untuk melindungi data berharga yang tersimpan pada flash drive dan mencegah pencurian data. Ini menetapkan password untuk flashdisk keseluruhan dan bukan hanya untuk file tertentu atau folder. Setelah drive terkunci, seseorang tidak dapat membaca atau menulis data tanpa password yang benar. Mendukung FAT16, FAT32 & NTFS file sistem, tidak memerlukan instalasi.

Download USB safeguard, lalu copy file “usbsafeguard.exe” ke root USB anda dan klik run. Setuju dengan perjanjian lisensi perangkat lunak, lalu Tetapkan sandi anda dan tekan tombol Lock untuk mengunci USB. Untuk membuka kunci, run program dari USB. Masukan password dan tekan Aktifkan untuk mengakses seluruh data yang tersimpan pada USB drive. Anda dapat klik pada icon membantu (?) Untuk mengatur rincian kontak Anda (email atau telepon) dalam hal Anda kehilangan pen drive.

Catatan : Versi gratis USB Safeguard hanya bekerja dengan USB Flash drive ukuran maks 2 GB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s